Seo Organik

Mitos # 5: Anda harus mengirimkan situs Anda ke Google atau mesin pencari lainnya

Semua mesin pencari digunakan untuk memiliki bentuk penyerahan URL di mana Anda bisa mengirim situs Anda ke Google dan lain-lain. Bahkan, mereka masih lakukan, tapi proses yang tidak perlu. Crawler bahwa mesin ini menggunakan sekarang cukup canggih bahwa setiap situs baru akan ditemukan dalam hitungan hari, jika tidak jam. Kursus Internet Marketing Satu-satunya waktu Anda akan perlu khawatir tentang mengirimkan situs Anda jika karena alasan itu tidak diindeks secara otomatis setelah beberapa hari.

Mitos # 6: Mengirimkan sitemap akan meningkatkan peringkat Anda

Google menawarkan antarmuka webmaster dan dari sana, Anda bisa mengirimkan sitemap, yang merupakan file XML yang berisi link ke setiap halaman di situs Anda. Beberapa pemilik situs meluangkan waktu untuk mengirimkan file tersebut setiap kali mereka membuat perubahan, Kursus Digital Marketing tapi itu tidak diperlukan. Mengirimkan sitemap tidak mengubah peringkat Anda, semua hal ini adalah menambahkan halaman yang tidak mungkin telah diindeks sudah. Jika situs Anda adalah khas dan memiliki link ke semua halaman, maka tidak akan diperlukan.


Mitos # 7: SEO tidak ada hubungannya dengan media sosial

Sebelum munculnya Facebook dan Twitter, SEO adalah satu-satunya teknik untuk mendapatkan lalu lintas dari cara organik. Tapi sekarang, media sosial di mana-mana, dan garis cepat mengaburkan antara keduanya. Sementara beberapa pemasar masih menganggap SEO dan media sosial menjadi binatang yang berbeda, kebenaran adalah bahwa mereka terkait sangat erat. Misalnya, Google sekarang tempat jaringan sosial mereka sendiri, Google Plus,Kursus Website Online dalam hasil pencarian. Jika Anda bisa mendapatkan cukup banyak orang yang berpengaruh untuk berbicara tentang produk Anda dan link ke situs Anda, maka rekomendasi mereka akan muncul dalam hasil pencarian Google yang teman-teman mereka tidak.

Ini jelas mempengaruhi SEO. Di sisi sebaliknya, Facebook telah mulai terjadi setelah pencarian juga, oleh baru-baru ini memperkenalkan mesin Grafik Terbuka mereka, Kursus Bisnis Online penelusuran mana yang berdasarkan pada teman-teman dan kepentingan. Jadi dua domain yang terkait erat, dan mereka menjadi lebih dekat sepanjang waktu.

Mitos # 8: Google tidak membaca file CSS

Google bot dulu cukup primitif dan hanya melihat teks, itulah sebabnya banyak orang terkonsentrasi pada bagian teks dari situs web mereka. Jasa SEO Murah Profesional Tapi sekarang mesin sangat canggih dan membaca JavaScript, CSS, dan banyak lagi. crawler pasti dapat melihat apakah presentasi situs Anda adalah menarik bagi pengguna atau tidak. Misalnya, jika seseorang mencari pada perangkat mobile dan Anda tidak memiliki tata letak ponsel di situs Anda, Anda mungkin akan kehilangan.

Related Link :

http://apolohot2couples.blogspot.co.id/2016/11/perusahaan-seo-handal.html
http://situskata.blogspot.co.id/2016/11/alat-seo-yang-tepat.html
http://trafikid.blogspot.co.id/2016/11/strategi-seo-konten.html
http://apolohot.blogspot.co.id/2016/11/perusahaan-seo-profesional.html
http://restarea28.blogspot.co.id/2016/11/seo-tanpa-bantuan-dari-luar.html

Tidak ada komentar

Posting Lama